Golkar Kubu Edi Segera Dapat SK

SUMBER – Kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Cirebon kubu Edi Mulyadi akan mendapatkan pengesahan dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.
Bendahara DPD Partai Golkar, Sajidin mengatakan, diprediksi surat keputusan (SK) akan turun pekan ini.

logo partai golkar cirebon
Partai Golkar. Doc.rmol.co

Beberapa waktu lalu, kata Sajidin, pihaknya sudah menyerahkan berita acara musyawarah daerah (musda) yang kemudian langsung diproses oleh DPD tingkat provinsi. “Kabar yang saya dengar minggu ini SK akan turun,” katanya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Meski belum ada konfirmasi dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Sajidin yakin SK akan segera turun. Mengingat, lanjutnya, pada saat menyerahkan berita acara hasil musda yang menyatakan H Edi Mulyadi SE menjadi pengganti Ason Sukarsa SmHk beserta susunan pengurusnya sudah diterima dan provinsi hanya mengakui pihaknya yang benar melaksanakan musda sesuai aturan.

“DPD tingkat satu hanya mengakui kepengurusan kami. Itu karena kami telah menyelenggarakan musda sesuai dengan aturan partai,” tandasnya. Ditambahkan Sajidin, pihaknya bersyukur karena hasil musda beberapa waktu lalu dapat diterima semua pihak. Sehingga Partai Golkar tetap solid dan bersatu.
Kepengurusan baru yang dikomandoi oleh Edi Mulyadi, sambung Sajidin, akan berupaya melanjutkan program kepengurusan sebelumnya dan memperbaiki partai.

Sehingga pada pemilihan legislatif mendatang, partainya dapat memperoleh banyak dukungan dan mampu menempatkan kadernya di legislatif lebih banyak lagi. “Termasuknya sudah bagus, Pak Edi mencoba menggandeng semua unsur yang ada di partai untuk membangun bersama partai ini. Kami yakin kedepan Golkar lebih baik lagi,” paparnya. (ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!