Grage City Mall Dipadati Ribuan Pengunjung

11
Perayaan Imlek dan Pengundian Hadiah Dimeriahkan Atraksi Barongsai 

CIREBON – Grage City Mall dipadati ribuan pengunjung saat perayaan imlek. Salah satu yang paling banyak menarik pengunjung yakni atraksi Barongsai yang berkeliling ke setiap tenant, Minggu (29/1).   Acara perayaan Imlek sendiri dimulai tepat pukul 14.00 WIB. Aksi Barongsai diawali dengan akrobat ala wushu.

Perayaan imlek di grage city mall dihibur barongsai
Perayaan imlek di Grage City Mall. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon

Kemudian seketika ribuan pengunjung yang sudah dari pagi memenuhi area mall baik indoor dan outdoor Grage City Mall tumpah ruah begitu MC membuka dengan ucapan gong xi fa cai. Dan barongsai pun beraksi atraktif.

Kemeriahan event Imlek di Gelar oleh Grage City Mall secara exclusive di Amphitheatre. Hal ini karena jumlah pengunjung yang. membludak sehingga performance Barongsai dan Liong sengaja dihelat di outdoor.

Marketing Communications Grage City Mall, Krishna Aji mengatakan, acara perayaan Imlek sedianya dihelat di atrium 2. Namun, begitu melihat ribuan pengunjung yang datang dari berbagai penjuru. Akhirnya acar dipindahkan ke Amphithatre yang memang memiliki kapasitas menampung lebih banyak pengunjung.

Aksi penonton kian histeris ketika Liong yang beraksi cukup dapat membuat penonton terkagum dengan ritme permainan yang cepat. Sehingga nampak seperti Naga yang sedang terbang dengan kecepatan tinggi. Riuh tepuk tangan penonton pun kian menjadi. Surprice di Imlek kali ini atraksi Liong.

Bahkan, salah seorang pemeran Liong mengajak salah satu pengunjung naik di atasnya.
Setelah sukses menghibur ribuan pengunjung, beberapa Barongsai berkeliling ke Mall dari lantai satu hingga ke lantai tiga untuk berkunjung ke tenant-tenant Grage City Mall yang sudah mempersiapkan angpao.

Bahkan, kehadiran aksi Barongsai keliling mall pun diikuti oleh ratusan anak-anak yang memang penasaran dengan aksi barongsai mengambil angpao di atas pintu tenant Grage City Mall.

Krishna menjelaskan, jumlah kunjungan customer ke Grage City Mall di imlek tahun ini meningkat tajam. Bahkan, hingga sepuluh kali  lebih banyak dari weekend biasa.

“Memang sudah tinggi diweekend biasapun sekarang ini. Jadi semua tenant terutama resto penuh sesak dikunjungi customer yang memang sengaja makan siang dan bersantai menunggu kehadiran barongsai beraksi,” ungkapnya.

Sebelumnya, atraksi Barongsai juga mengiringi program belanja berhadiah shop, eat, and win Grage City Mall memasuki periode kedua. Warga Cipeujeug  menjadi yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor.

Krishna mengatakan, minat belanja customer meningkat diberbagai store baik fashion ataupun kebutuhan lainnya seiring adanya program shop eat and win dengan adanya undian satu unit motor setiap bulan dan satu unit mobil Toyota Sienta di akhir program.

Menurutnya, keberuntungan diraih oleh customer peserta undian shop eat and win atas nama dokter Untung Suherman dari Cipeujeuh Wetan Lemah Abang Kabupaten Cirebon, Minggu (22/1) lalu. “Di mana pengundian kala itu dilakukan dengan juga disertai performance Barongsai,” pungkasnya. (wan/mgg)

BAGIKAN