Grage Grand Business Hotel Cirebon Siap Terapkan New Normal

Grage Grand Business Hotel Cirebon Siap Terapkan New Normal

RAKYATCIREBON.ID-Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) mendorong penerapan kenormalan baru atau new normal dalam berbagai aspek kehidupan.

Sebagai lembaga hospitality yang melayani masyarakat, Grage Grand Business Hotel Cirebon siap untuk menerapkan new normal sebagai langkah untuk menekan pandemi Covid-19.

Sales Manager Grage Grand Business Hotel, Yudi Santoso menyebutkan, berbagai persiapan sudah dilakukan manajemen hotel sebagai bentuk penerapan new normal. Protokol kesehatan Covid-19, lanjut dia, menjadi pedoman utama dalam pelayanan yang diberikan pada tamu.

Pertama, jelas Yudi, pihak hotel telah menyediakan wastafel dengan sabun cuci tangan di pintu masuk hotel. Tamu atau pengunjung hotel wajib menggunakan masker dan diwajibkan mencuci tangan sebelum masuk ke area hotel. Setelah itu, akan dilakukan pengukuran suhu dengan thermo gun.

“Ini sebagai bentuk prosedur penerapan new normal. Dan seluruh staf kami juga dilengkapi dengan alat pelindung diri berupa masker dan hand gloves,” ujarnya.

Untuk fasilitas, Yudi menyebutkan pihak hotel telah melakukan re-layout pada Jasmine Lounge sebagai bentuk penerapan physical distancing. Dilakukan pengaturan jarak sesuai dengan ketentuan protokol Covid-19 sehingga para tamu dan pengunjung bisa menikmati hidangan dan menghabiskan waktu dengan aman dan nyaman. Selain itu dilakukan juga penyemprotan disinfektan secara berkala pada area umum pengunjung. Fasilitas hand sanitizer juga bisa dijumpai di berbagai sudut Grage Hotel.

“Untuk kamar, staf melakukan pembersihan secara berkala dengan tetap mengedepankan protokol covid-19,” lanjut Yudi.

Dengan berbagai prosedur Covid-19 yang sudah ditempuh dan dipersiapkan, Grage Grand Business Hotel Cirebon akan kembali melayani tamu terhitung sejak 1 Juni 2020. Yudi berharap penerapan new normal ini bisa diterima oleh tamu dan membawa dampak baik untuk semua pihak dan bisa membantu memutus mata rantai virus corona.

“Semoga saja pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga semuanya bisa kembali berjalan normal,” jelasnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!