Hadapi Pilkada, Karna – Irwan Mulai Cari Perhatian

MAJALENGKA – Menghadapi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Majalengka Tahun 2017 mendatang, mendorong beberapa figure kandidat yang dikabarkan akan maju mulai ganjen, terutama dalam agenda yang melibatkan kehadiran masyarakat.

wakil buapti majalengka karna
Karna Sobahi dan H Irwan.Foto : Herik Diana/Rakyat Majalengka

Hal tersebut terjadi dalam acara penutupan Beringin Cup yang berlangsung di lapangan Waringin Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Minggu (27/9). Tampak Wakil Bupati Majalengka Karna Sobahi yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Majalengka, pengusaha bola H Irwan yang disebut sebut oleh komentator sebagai salah satu penyumbang dana untuk kegiatan sepak bola antar Kecamatan Palasah tersebut, hadir pula H Surahman yang kini masih tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sebagai salah satu pemikat hadir pula pelatih Persib Jajang Nurjaman, Namun saat dikonfirmasi ia mengaku kehadirannya hanya sekedar untuk menghidupkan kembali nuansa persepaklolaan yang ada di wilayah Majalengka. “Kebetulan saya sendiri orang Majalengka, jadi ini merupakan murni untuk kegaiatan olahraga dan silaturahmi,” ujarnya kepada Rakyat Majalengka (Rakyat Cirebon Group).

Sementara H Surahman juga demikian, ia juga mengelak bahwa kedatangannya memiliki motif politis. “Ini murni hiburan, tidak ada kepentingan politik apapun,” tandasnya.Demikian halnya dengan Wakil Bupati Majalengka H Karna, ia mengaku kehadirannya hanya untuk menyapa dan silaturahmi saja dengan warga. (hrd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!