Hanura Bagi Ratusan Paket Daging Kurban

4
CIREBON – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan memanfaatkan momen Idul Adha, DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon membagikan hewan kurban pada ratusan masyarakat di Kantor Pemasaran Perumahan Rorocantik Desa Kaliwulu Kecamatan Plered, kemarin.

hanura bagikan daging kurban
Hanura bagikan daging kurban. Foto : Casmudi/Rakyat Cirebon

Wakil Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon, Mohamad Yatsawi, mengatakan pembagian ratusan daging kurban tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian partainya pada masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu DPC Hanura memotong satu ekor sapi dari Miryam S Heriyani, Anggota DPR RI dari partai Hanura. “Almahmdullilah tahun 2015 ini, ibu Miryam seekor sapi sebagai bentuk kepedulian beliau kepada masyarakat,” terang pria yang akrab dipanggil Yayat tersebut.

Disampaikan Yayat, selain satu ekor sapi, Miryam S Heryani juga memberikan dua ekor kambing kepada DPC Hanura Kota Cirebon dan hal tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengurus PAC dan ranting partai Hanura dari kader partai yang saat ini duduk di DPR RI.

Diakui Yayat bahwa dengan dilakukanya kegiatan tersebut, berharap untuk kedepannya pengurus partai Hanura semakin mempererat hubungan dengan masyarakat.Sementara itu, pembagian ratusan kantong daging kurban tersebut juga melibatkan seluruh pengurus PAC dan Ranting partai Hanura se Kabupaten Cirebon, hal tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan soliditas kader-kader partai hanura.

“Ini diharapkan sebagai ajang untuk meningkatkan soliditas sesame pengurus partai dari ranting sampai dengan tingkat pengurus DPC,” paparnya. (caz/mgg)

BAGIKAN