Hanya untuk Tenaga Medis, Kuota 25GB Rp10 Sebulan

Hanya untuk Tenaga Medis, Kuota 25GB Rp10 Sebulan

RAKYATCIREBON.ID – Tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Melalui jerih payah mereka harapan dapat melewati pandemik ini terus menyala. Oleh karena dukungan untuk tenaga medis terus digalakan oleh sejumlah pihak.

Seperti yang dilakukan perusahaan digital telco company plat merah, Telkomsel. Tenaga medis diberi kemudahan paket kuota internet sebesar 25 GB per bulan dengan tarif Rp10 saja. Program CSR ini dapat dinikmati oleh para relawan dan tenaga medis yang telah terdaftar melalui sistem whitelist.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro berharap inisiatif ini mampu menjangkau sekitar 10.000 relawan yang secara khusus dialokasikan ke 249 titik Rumah Sakit di seluruh penjuru negeri selama program ini berjalan tiga bulan ke depan.

“CSR Telkomsel untuk memberikan paket data khusus kepada tenaga medis ini senilai lebih dari Rp4,5 miliar,” ungkapnya, kemarin.

Beberapa waktu lalu, Telkomsel juga menyediakan paket khusus kuota sebesar 30GB serta gratis akses ke ratusan situs e-learning Perguruan Tinggi serta situs e-learning yang dikelola Kemendikbud.

Telkomsel juga telah memberikan donasi lebih dari 100.000 unit alat medis senilai lebih dari Rp25 miliar yang meliputi ventilator, thermogun infrared, masker, dan alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat.

“Bantuan tersebut telah disalurkan secara langsung kepada beberapa Rumah Sakit Darurat (RSD) dan rumah sakit rujukan Covid-19 yang tersebar di berbagai daerah termasuk Cirebon, serta melalui pihak ketiga seperti Yayasan BUMN,” kata dia. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!