Hasanah Targetkan Kemenangan 35 Persen

Hasanah Targetkan Kemenangan 35 Persen

Selain itu, dari 27 Kota dan Kabupaten hanya di wilayah selatan, namanya mengalami penurunan tingkat elektabilitas. Hanya memperoleh 33 persen.” Paling rendah diangka 33 persen, adanya di wilayah selatan, sedangkan paling tinggi berada dikisaran angka 67 persen,” ungkapnya.

Untuk bisa mengantarkannya ke kursi Gubernur dan Wakil Gubernur, tutur TB, dirinya cukup menargetkan kemenangan 35 persen dari setiap Kabupaten Kota. “Insyaallah kalau prediksi saya, kami menang diangka diatas 37 persen,” tegasnya optimis.

Sebagai informasi, paca adanya debat kandidat ke 2 belum lama ini pasangan calon Hasanah memiliki tingkat elektabilitas tertinggi diangka 16,63 persen, berada diatas ketiga pasangan calon lainnya. Untuk urutan kedua dimiliki pasangan 2D yang mengantongi 15 persen, disusul oleh Rindu yang mengantongi 14,13 persen, dan urutan terakhir dimiliki pasangan Asyik yang hanya memiliki 9,13 persen.

Atas dasar itulah, lelaki yang akrab di sapa Kang TB itu, tegaskan dirinya kini patut berbangga, dan optimis bisa memenangkan kontestasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jabar.

Selain itu, kenaikan elektabilitasnya tidak lepas dari 3 program kartu maut yang dicanangkannya saat diberikan amanah memimpin Jabar. Yakni program 3 kartu sakti yang diberikan untuk kalangan masyarakat alit. Ketiga kartu tersebut meliputi kartu jabar cageur, kartu sekolah gratis dan kartu bogagawe.

“Misalnya berbicara soal kartu sehat itu ada program KIS dari pak Jokowi, kami menyiapkan seperti KIS, modelnya seperti BPJS, tapi dibayar oleh pemerintah provinsi. Ada anggaran Rp3,3 T. Untuk BPJS itu, kalau ada 1 juta saja, cuman menghabiskan Rp600 Milyar. Sisanya 2,7 T. Asal jangan dirampok Gubernur dan Bupatinya,” pungkasnya.(zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!