Hati-hati Tenggelam, Kader 3 Partai Politik Terlibat Saling Ledek di Twitter

Hati-hati Tenggelam, Kader 3 Partai Politik Terlibat Saling Ledek di Twitter

RAKYATCIREBON.ID-Hubungan Gerindra, Demokrat, dan PKS paska Pilpres 2019 makin kurang baik. Para kadernya kerap berseteru. Di Twitter, kemarin, kader dari tiga partai itu terlibat saling ledek. Soal Prabowo lembek dan kasus korupsi, jadi bahan perang di sosmed. 

Ledek-ledekan ini berawal dari video yang diunggah politisi Gerindra Habiburokhman di akun Twitternya, @habiburokhman pada Rabu (3/6) lalu. Dalam video itu, dia tengah mengendarai mobil golf. Diberi narasi, “ada yang mau ikut?” 

Cuitan itu mendapat beragam komentar, salah satunya dari @rief_mat. “Ikut ke mana, bang? Gabung ke pemerintah? Ga dehh. Kan dulu udah janji jadi oposisi sampe gebrak-gebrak podium,” komentarnya menyindir Prabowo. 

Rupanya komentar bernada sindiran itu bikin Habiburokhman berang. Dia pun membalasnya dengan menyindir PKS dan Demokrat. “Di mana pun posisi yang penting berbuat untuk rakyat. Kayak Pak Prabowo seh selamatkan puluhan triliun uang rakyat. jangan malah korupsi sapi atau wisma atlit,” cuitnya. 

Balasan ini memicu komentar dari banyak warganet. Kolom komentarnya sampai 1.200. Habiburokhman membalas lagi komentar dari @rief_mat yang memosting tangkapan layar cuitan Prabowo; seribu kambing dipimpin oleh seekor harimau akan mengaum semua. Tetapi seribu harimau dipimpin kambing akan embeeekkk semua. “Ya jelas Prabowo bukan kambing koruptor sapi,” balas @habiburokhman. 

Akun @henkun1975 mengomentari cuitan itu. “Kasihan lihat macan yang berani gebrak-gebrak meja waktu di luar…ketika udah di dalam nasibnya tetep di tangan seekor kambing,” sindirnya. 

Habiburokhman membalasnya santai. Lagi-lagi dengan menyindir Demokrat dan PKS. “Daripada ‘kalau di dalam korupsi sapi di luar oposisi kelas kardus’ lebih baik ‘di luar jadi lawan tangguh, di dalam tetap istiqomah di jalur kerakyatan’,” tulis dia. 

Kemudian, entah siapa yang mengompori, pada Jumat kemarin, Habiburokhman kembali mencuit. “Gak ada angin gak ada badai lu fitnah Pak Prabowo, Diingatkan bahwa 0 persen anggota DPR Gerindra yang terjerat korupsi lu ngamuk, apa benar kalau orang terlalu banyak makan uang haram korupsi sapi jadi dungu??? cumak nanyak,” cuitnya. 

Setelah itu, dia menuliskan cuitan lagi. “Pak Prabowo selamatlan puluhan triliun uang rakyat lu kepanasan, gua hajar kartu pra kerja lu kelojotan, memang susah merubah mental korup kalian,” lanjut @habiburokhman. 

“Kami bantu Lutfi pengibar bendera kalian hanya nonton, kami protes Kemenkumham soal ulama digunduli kalian bengong, eh kalian malah fitnah Pak Prabowo. koq ada ya orang sejahat kalian. Hati2 tenggelam!!!” ancamnya. 

Kader Gerindra lain, Andre Rosiade ikut-ikutan menyerang Demokrat. “Katakan tidak pada Korupsi melalui pasukan Medsos nya sibuk menyindir pak @prabowo. Kalian pernah berkuasa dan Rakyat tidak Lupa Korupsi Merajalela saat itu,” cuit Andre mengacu pada slogan Demokrat. 

Sementara politisi Demokrat Benny K Harman membalas ledekan itu dengan memposting foto Prabowo menggebrak meja. “Saya paling suka dengan foto Pak Prabowo ini, tegas dan berani marah untuk membela rakyat dan negaranya!” sindir @BennyHarmanID. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!