Hendak Makan, Paslon Oke “Dibajak” Pendukung

432
DISAMBUT PENDUKUNG.
DISAMBUT PENDUKUNG. Calon Walikota Cirebon nomor urut satu, Bamunas S Boediman disapa ibu-ibu yang merupakan pendukungnya saat hendak makan, kemarin sore.

LEMAHWUNGKUK – Saat hendak santap sore di salahsatu rumah makan di Jalan Bahagia, Rabu (20/06) lalu, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo dikagetkan dengan kedatangan beberapa ibu-ibu yang mendekati mereka.

Sontak, keduanya pun langsung menyalami dan menyambut ramah ibu-ibu tersebut. Ternyata, mereka adalah perwakilan dari para ibu-ibu di RW 03 Pagongan Timur, Kelurahan Panjunan yang merupakan relawan Pasangan Oke.

Bamunas serta Effendi Edo pun menunda rencananya untuk bersantap sore karena terlebih dahulu diajak untuk bersua dengan para ibu-ibu lain yang juga sedang berkumpul, tak jauh dari rumah makan yang disinggahi.

Saat diwawancarai wartawan koran ini, Bamunas mengaku kaget saat dirinya ditegur beberapa ibu yang ternyata mengidolakannya. “Kaget saja, rencananya mau makan, eh didatangi para ibu-ibu yang sangat antusias,” ungkap Bamunas.

Pada kesempatan pertemuan yang tak disengaja tersebut, para ibu-ibu pun berkesempatan untuk berdialog menyampaikan unek-unek yang selama ini ingin disampaikan untuk kemajuan Kota Cirebon.

“Tadi saya diajak untuk berdiskusi, dan ternyata mereka mendambakan pembaruan di Kota Cirebon,” lanjut Bamunas.