Higenis, Redbox Barbershop Terapkan Protokol Kesehatan

Higenis, Redbox Barbershop Terapkan Protokol Kesehatan

RAKYATCIREBON – New Normal atau normal baru disambut gembira para pelaku usaha. Salah satunya jasa pangkas rambut. Gunawan, pemilik Redbox Barbershop mengaku, memasuki masa New Normal trafik pelanggan kembali meningkat dibanding sebelumnya saat masa PSBB. 

Redbox  menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen tak cuma soal kualitas pangkasan. Juga pada protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat guna menjamin higenitas dan kesehatan konsumen. 

“Untuk kondisi New Normal ini kita harus menjaga protokol kesehatan. Yang pertama sebelum dipangkas, konsumen yang datang wajib cek suhu, pakai hand sanitizer dan sebelum potong juga dikeramas dulu,” ungkap Gunawan. 

Peralatan yang digunakan juga selalu distrerilisasi pakai disinfektan. Seperti kursi, mesin cukur, dan sisir serta benda lain yang sering disentuh.  Sementara untuk handuk yang digunakan hanya sekali pakai. Jadi handuk selalu diganti bagi tiap konsumen.

“Sementara untuk barbernya dilengkapi pakai sarung tangan APD dan masker. Kita sudah mengikuti anjuran kesehatan. Dan di dalam ruangan juga disediakan air purifier untuk membasmi virus di udara,” jelas dia. 

Gunawan melanjutkan, Redbox tetap membuka tiga cabangnya. Yakni di Jalan By Pass Ahmad Yani, Jalan Samadikun, dan areal CSB Mall Kota Cirebon dengan standarisasi protokol kesehatan yang sama.

“Redbox ini selalu mengedepankan protokol kesehatan. Jadi buat teman-teman yang masih pada gondrong jangan hawatir karena Redbox sudah paling the best di Cirebon, paling clean ngikutin protokol kesehatan,” tukas Gunawan. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!