HIMAS Coffee Sebar Ratusan Makanan Gratis

HIMAS Coffee Sebar Ratusan Makanan Gratis

RAKYATCIREBON.ID – Sebagai upaya berbagi kepada masyarakat kurang mampu, HIMAS Coffee membagikan lebih dari 100 porsi makanan tiap dua Jumat sekali. Jumat (11/12) merupakan kali eempat resto yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja ini melakukan aksi sosial. 

Pemilik HIMAS Coffee, Teddy Dharma Chandra menjelaskan, aksi sosial berbagi makanan merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Menurutnya, dengan membagikan makanan diharapkan dapat memberi kebahagiaan bagi penerimanya.

“Ingin berbagai di masa pandemi ini. Banyak banget yang lagi susah sekarang. Kita ingin mengajak sesama yang punya untuk saling berbagi. Mendorong yang lain untuk berbagi lagi,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Teddy melanjutkan, aksi sosial berbagai makanan gratis dilakukan di lokasi HIMAS Coffee. “Kebetulan di sini areanya lebih terbuka sesuai dengan prosedur kayak yang sekarang inikan lagi ada protokol kesehatan Covid-. Kita juga tempatnya open space,” ujar dia.

Teddy ingin, aksi sosial yang digawanginya bersama keluarga menjadi pemicu bagi orang lain untuk terbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga akan menjadi salah satu upaya gotong royong menghadapi imbas Covid-19.

“Harapannya bisa meringankan mereka yang keadaannya kurang baik. Mudah-mudahan ke depannya akan lebih banyak lagi. Lebih cepat normalnya biar ke depannya lebih rutin lagi. Lebih banyak kegiatan berbagi ini,” kata dia.

Di lokasi yang sama, Mantan Wakil Ketua MAKIN Cirebon, Sucipto Chandra menambahkan, berbagi kepada sesama merupakan salah satu ajaran inti Konghucu. Dia meyakini dengan berbagi akan semakin banyak rejeki yang didapat.

“Karena kalau kita berbagai kepada masyrakat yang membutuhkan. Kami meyakini akan semakin banyak yang rejeki yang diberikan kepada kami,” ujar dia. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!