HUT Kota Cirebon, Harga Sedulur

12
Berlaku Oktober hingga 12 November 


CIREBON – Memeriahkan Hari Jadi Kota Cirebon yang ke646 tahun Hotel Santika Cirebon menggulirkan program bernama harga sedulur dengan  tarif Rp646 ribu nett. Program tersebut berlaku sejak 12 Oktober hingga 12 November 2015.

hotel santika cirebon
Hotel Santika Cirebon. Foto : Ani Miniyati/Rakyat Cirebon

Manager Hotel Santika Cirebon, Yosef Endro Widiatmoko, mengatakan, dengan harga Rp646 ribu nett, para tamu bisa mendapatkan akomodasi kamar satu malam di tipe superior, sarapan pagi prasmanan untuk dua orang di restoran Tamansari, menu angkringan sore untuk dua orang di Angkringan Santika, gratis antar jemput dari dan menuju Stasiun Kejaksan Cirebon. Para tamu juga bisa menikmati seluruh fasilitas hotel seperti wifi, kolam renang, pusat kebugaran, dan sauna secara cuma-cuma.

“Harga ‘sedulur’ senilai Rp646 ribu nett ini merupakan apresiasi bagi Kota Cirebon yang pada tahun ini tepat berusia 646 tahun. Kami berharap di usia ini, Kota Cirebon bisa menjadi kota religius, aman, maju, aspiratif, dan hijau, juga menjadi kota tujuan wisata yang menjadi kebanggan warga Cirebon,” katanya kepada Rakyat Cirebon.

Menurutnya, di restoran Tamansari juga menyajikan dua menu makanan istimewa khas Indonesia di Oktober ini. Ayam bakar kemangi yang dibanderol dengan harga Rp35 ribu nett ini bisa disajikan dalam berbagai tingkat kepedasan sambal, bagi penikmat makanan pedas, tentu saja sambal tingkat maksimal tak boleh dilewatkan. Makanan andalan lainnya adalah Ikan plecing kangkung seharga Rp32 ribu nett merupakan paduan fillet ikan lemadang segar yang dibalut lapisan renyah, ditemani dengan olahan kangkung khas Lombok. Kedua makanan ini disajikan dengan nasi putih juga lalapan segar.

Ia menambahkan, green tea latte yang sudah populer di kalangan kawula muda, pada bulan Oktober ini menjadi salah satu minuman andalan di Coffee Lounge Hotel Santika Cirebon. Hanya dengan Rp35 ribu nett, pengunjung bisa menikmati minuman yang bisa disajikan dalam keadaan dingin ataupun hangat. “Bagi pencinta teh fusion, Ice lychee tea senilai Rp 30 ribu nett merupakan pilihan tepat untuk menyegarkan tubuh di tengah panasnya suhu kota Cirebon,”pungkasnya. (ani)

BAGIKAN