Imron: Kita Ingin Bulan-bulan Ini Dilantik

Imron: Kita Ingin Bulan-bulan Ini Dilantik

RAKYATCIREBON.ID-Surat rekomendasi itu sudah diumumkan. Ada satu nama yang cukup menyita perhatian. Yakni Hj Wahyu Tjiptaningsih atau Ayu. Dia merupakan istri dari mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra. Ayu diyakini bakal mulus menuju kursi eksekutif. Yakni menjadi wakil bupati Cirebon.Surat rekomendasi DPP PDIP tinggal dikirim ke DPRD.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon yang juga Bupati Cirebon Drs H Imron MAg mengaku prosesnya segera ditempuh. “Nanti DPC akan berkirim surat ke dewan. Kemudian dewan mempertanyakan rekomendasinya mana. Setelah itu baru kami kirimkan,” tegasnya, kemarin.

Disinggung soal panlih wabup yang belum ada progres, Imron tidak mempermasalahkannya. Lantaran masih banyak agenda yang sedang dijalankan anggota legislatif. Yakni kunjungan kerja ke luar kota.

Setelah kegiatan kunker dewan selesai, panlih diharapkan segera membahas. “Kita menginginkan secepatnya. Minggu sekarang kalau bisa. Kita juga akan menginstruksikan kepada fraksi (Fraksi PDIP, red) untuk mengawalnya. Mempercepat proses pengisian wabup,” kata Imron.

Tujuannya, sambung Imron, ketika unsur pemerintahan komplit, maka roda pemerintahan berjalan dengan baik. Imron lagi-lagi mengatakan saat ini keberadaan wabup sangat dibutuhkan. “Kita ingin bulan-bulan ini segera dilantik,” pungkasnya. (zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!