Indramayu Jadi Kunci Kemenangan RK-Uu

558
KUNJUNGAN. Cagub Jabar terpilih Ridwan Kamil bersilaturahmi dengan masyarakat Indramayu di aula salah satu hotel Kota Mangga.

INDRAMAYU – Calon Gubernur Jawa Barat terpilih untuk periode 2018-2023, Ridwan Kamil (Kang Emil) akan menempatkan Kabupaten Indramayu di shaf terdepan dalam peningkatan pembangunan. Berbagai terobosan akan diterapkan di daerah yang dianggap sebagai pemasok suara terbanyak untuk pasangan Ridwan Kamil dan Uu Rizhanul Ulum (Rindu) pada Pilkada Jabar 27 Juni 2018.

Pernyataan itu disampaikan saat silaturahmi dengan perwakilan masyarakat Indramayu  dari berbagai kalangan, Rabu (11/7) di aula salah satu hotel di Kota Mangga. Dikatakan, Indramayu merupakan kunci kemenangan pasangan Rindu dengan perolehan suara yang signifikan. Padahal pihaknya menganggap Indramayu bukan sebagai basis dukungan Rindu.

“Saya akan jadikan Indramayu shaf paling depan pada pemerintahan yang nanti saya pimpin. Karena Indramayu kunci kemenangan Rindu,” tegasnya.

Untuk itu, Kang Emil meminta dari masing-masing perwakilan kalangan masyarakat agar menyampaikan keinginannya dan dapat dimasukan ke dalam program kerja pasca dilantik nanti. Bahkan, dalam waktu dekat akan segera dibentuk tim transisi untuk memudahkan akses penyampaikan keinginan maupun harapan masyarakatnya.