Industri Perhotelan Semringah ada BIJB

Perusahaan Buka Cabang di Dua Daerah, Hunian Hotel Mulai Naik

85
Tinjauan
TINJAU. Presiden Joko Widodo melakukan peninjauan ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), di kecamatan Kertajati, Selasa (17/4). BIJB bakal membawa dampak positif bagi perkembangan bisnis di wilayah Jawa Barat bagian Timur.

KEJAKSAN – Rencana pengoperasian Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di desa Kertajati, Majalengka disambut baik industri perhotelan di Cirebon. Diprediksi, BIJB membawa dampak positif bagi perkembangan bisnis di wilayah Jawa Barat bagian Timur.

Hal itu disampaikan Hotel Manager  Hotel NEO Samadikun Cirebon, Richard Sembiring kepada Rakyat Cirebon, Selasa (24/4). Menurut dia, BIJB sangat punya peran vital dalam peningkatan pembangunan dan ekonomi daerah sekitarnya.  Dampaknya mulai terasa sejak sekarang.

Richard menjelaskan, banyak perusahaan yang dulu hanya ada di  kota-kota besar saja kini  membuka cabangnya di  Cirebon dan Majalengka. Ini pertanda bahwa potensi BIJB tak main-main. Pasalnya, banyak juga perusahaan yang  lakukan investasi ini di Cirebon. “Seperti yang kita tahu di Cirebon Bandara Kertajati akan jadi. Dan sepengetahuan saya, sudah banyak corporate pindah ke area Cirebon dan Majalengka. Bisnis di Cirebon ini akan sangat exiting dan kami sudah siap,” ungkapnya.

1
2
BAGIKAN