Jaga Kondusifitas, Kapolres Silaturahmi Ulama

106
Silaturahmi
SILATURAHMI. Kapolres AKBP Suhermanto SIK MSi  lakukan silaturrahmi ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Cirebon, KH Burhanudin Yusuf di Desa Panongan.

SUMBER – Sebagai pejabat baru di Polres Cirebon, AKBP Suhermanto SIK MSi menyadari pentingnya silaturahmi dengan semua pihak dalam menjaga kondusifitas wilayah. Usai serah terima jabatan, Rabu (25/4) kemarin, kapolres langsung melakukan silaturahmi ke kalangan ulama, Kamis (26/4).

Kunjungan pertama dilakukan kapolres ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Cirebon, KH Burhanudin Yusuf di Desa Panongan. Didampingi Kasat Intel, Kasat Narkoba dan Kasat Binmas Polres Cirebon, kapolres diterima langsung oleh Ketua MUI dan juga terlihat Kuwu Panongan serta Kuwu Kepuh.

Kapolres menyempatkan diri untuk Sholat Dhuhur berjamaah dan memberikan pengarahan kepada santri. Usai itu, kapolres melanjutkan safarinya ke wilayah Ciwaringin dengan mengunjungi Ponpes Masyariqul Anwar.

Kapolres diterima langsung oleh KH Zamzani dan masyarakat di sekitar ponpes. Dalam sambutannya, KH Zamzani mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolres beserta jajaran yang sudah bersinergi selama ini. “Jalinan kerja sama ini tentunya menjadi penghubung silaturahmi. Terima kasih juga sudah mengunjungi kami disini,” singkatnya.