Jelang Penutupan, Program TMMD Kodim 0616/ Indramayu Dinilai Baik

322
BERES-BERES. Menjelang penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0616/ Indramayu di Desa Cempeh, Kecamatan Lelea, personil TNI masih membantu warga bersih-bersih lingkungan.

LELEA –  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0616/ Indramayu di Desa Cempeh, Kecamatan Lelea, segera berakhir. Kegiatan terprogram tersebut akan ditutup melalui upacara pada 03 Mei 2018 di lapangan Desa Pengauban Kecamatan Lelea.

Semua kegiatan pembangunan telah dinyatakan 100 persen rampung. Penilaian dan evaluasi pelaksanaan TMMD Ke 101 dilakukan  oleh Tim Mabes TNI dan dinyatakan sukses dan berhasil.

Namun, Kodim 0616/Indramayu tidak berpuas diri. Sampai dengan menjelang upacara penutupan, Kodim 0616/ Indramayu masih melakukan beberapa kegiatan akhir atau finishing. Hal tersebut dilaksanakan untuk memperbaiki segala kekurangan dan persiapan dalam rangka upacara penutupan.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Kav Agung Nur Cahyono SIP MTr (Han) sebagai Dan Satgas TMMD mengatakan Kodim 0616/ Indramayu tidak akan berpuas diri, sekalipun sudah mendapatkan penilaian dan apresiasi yang baik dari tim pengawasan dan evaluasi dari Mabes TNI. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kegiatan semuanya dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Menurut Lurah Desa Cempeh, Iman (45),   masyarakat Desa Cempeh akan terus ikut berpartisipasi mendukung semua kegiatan TMMD, mulai dari awal sampe dengan menjelang penutupan. “Kami menyampaikan rasa terimakasih kepada Kodim 0616/ Indramayu yang telah mengubah wajah Desa Cempeh menjadi lebih baik,” imbuhnya.(rls)

BAGIKAN