Jelang Ramadan, Satpol PP Gencarkan Operasi Pekat

Jelang Ramadan, Satpol PP Gencarkan Operasi Pekat

KEJAKSAN – Menjelang bulan Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon akan lebih gencar melakukan operasi guna menciptakan situasi yang tertib dan kondusif selama ramadhan berlangsung.

Saat diwawancarai wartawan koran ini, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Cirebon (Satpol PP) Kota Cirebon, Andi Armawan mengatakan bahwa selain akan semakin gencar melakukan operasi dengan sasaran para penjual minuman keras, Satpol PP juga akan lebih masif melakukan operasi guna membebaskan Kota Wali dari segala bentuk kegiatan prostitusi.

“Menghadapi ramadhan, kita akan tingkatkan operasi miras, selain itu, operasi juga kos-kosan dan hotel juga akan kita galakkan lebih masif, supaya ramadhan ini benar-benar menjadi bulan penuh berkah,” ungkap Andi kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Selain itu, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, sebagai salahsatu upaya untuk menjaga ketertiban selama bulan ramadhan, Pemerintah Kota juga kembali akan menutup tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kota Cirebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!