Jenasah Personil Pasukan PBB asal Majalengka Dipulangkan

Jenasah Personil Pasukan PBB asal Majalengka Dipulangkan

MAJALENGKA – Jenasah anggota pasukan perdamaian dunia asal Kabupaten Majalengka, Kopda Mar Ajat Wahyudin, yang meninggal dunia di Libanon, akan diberangkatkan Jumat (20/7) hari ini dari Libanon. Selanjutnya, jenasah Ajat akan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Parakan, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka.

Menurut tetangga almarhum, Herdis, almarhum selama ini dikenal baik di lingkungan masyarakat sekitar. Selain ramah, almarhum juga dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul dengan tetangga di kampung halamannya. “Almarhum dikenal baik di wilayah sini, kabarnya jenazah almarhum akan diterbangkan Jumat besok,” ujarnya Kamis (19/7).

Almarhum Ajat Wahyudin tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Batalyon Mekanis (Yonmek) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXIII-L/UNIFIL, pasukan pemelihara perdamaian PBB yang telah berada di Lebanon selama 7 bulan.

Almarhum meninggalkan 1 orang isteri dan 2 orang anak. Alamat rumah duka di Blok Jumat, RT 01, RW 07, Desa Parakan, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!