Jokowi Bakal Hadiri Puncak Acara FSN

Jokowi Bakal Hadiri Puncak Acara FSN

MAJALENGKA-Pondok pesantren Darul Ma’arif Cikedung Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka menyambut Ramadan dengan menjadi tuan rumah pelaksanaan Festival Shalawat Nusantara, Senin, (14/5).

Ketua Panitia Festival Shalawat Nusantara (FSN) Kecamatan Maja, Aan Subarhan mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Tahun ini menyambut Ramadan, kami kebetulan kebagian titik pelaksanaan FSN Tingkat Kecamatan,” katanya dalam sambutan pembukaan acara.

Ia juga menambahkan tradisi menyambut Ramadan merupakan hal positif yang rutin dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan diri khususnya mental agar nantinya bisa melaksanakan ibadah dengan khusyu.

“Kami menyiapkan mental dan jiwa dalam menghadapi bulan suci, agar pada saatnya nanti bisa melaksanakan ibadah dengan khusyu,” katanya.

Pria yang juga Ketua Dewan Asatidz Ponpes Darul Ma’arif Cikedung ini juga menyatakan, melalui lantunan shalawat nabi akan membawa keberkahan dan kedamaian bagi masyarakat dan bagi daerah atau negara Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!