Jokowi Bakal Hadiri Puncak Acara FSN

Jokowi Bakal Hadiri Puncak Acara FSN

“Lantunan Shalawat Nabi ini, akan menyejukkan kita semua dan memberikan keberkahan tersendiri bagi pondok pesantren maupun masyarakat secara luas,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Wakil Koordinator FSN Kabupaten Majalengka, Jafar Shidik menuturkan, pelaksanaan FSN tingkat kecamatan sudah berjalan di lima titik Kecamatan se Kabupaten Majalengka.

“Kegiatan ini sudah berjalan di lima titik kecamatan sekabupaten Majalengka dan Maja ini merupakan titik ke enam,” ungkapnya ketika didaulat untuk menyampaikan sambutan.

Selanjutnya, ia memaparkan bahwa FSN ini akan terus berlangsung secara berjenjang dari mulai tingkat kecamatan sampai tingkat Nasional dan puncaknya nanti akan dihadiri oleh presiden Jokowi.

“Dari mulai tingkat kecamatan, pelaksanaan FSN ini akan berakhir ditingkat nasional yang nanti acaranya akan dihadiri oleh presiden Jokowi,” paparnya.

Bahkan ia memberikan motivasi pada seluruh peserta untuk tampil maksimal agar bisa juara dan mewakili kecamatan Maja tampil ditingkat kabupaten bahkan sampai tingkat nasional.

“Selamat berlomba bagi seluruh peserta silahkan tampilkan yang terbaik agar bisa mewakili kecamatan maja tampil ditingkat kabupaten. Bahkan, nasional dan bertemu dengan bapak presiden Jokowi,” imbuhnya.(hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!