Kader Hanura Kota Cirebon: Koreksi Kepemimpinan Pak OSO Kurang Komunikatif

Kader Hanura Kota Cirebon: Koreksi Kepemimpinan Pak OSO Kurang Komunikatif

RAKYATCIREBON.ID-Jelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Hanura tahun 2019, nama Oesman Sapata (OSO)  kembali  muncul sebagai kandidat Ketua Umum terkuat.  Namun demikian, tak semua kader Hanura di daerah memuji-muji  kandidat petahana itu.

Kader Partai Hanura Kota Cirebon, yang juga mantan anggota komisi III DPRD Kota Cirebon periode 2014-2019, Jafarudin justru mengrkitik  gaya kepemimpinan OSO yang dinilainya kurang komunikatif.

“Koreksi untuk kepemimpinan Pak OSO sendiri adalah komunikasi hingga ke kepengurusan tingkat daerah tidak berjalan,” katanya kepada Kantor Berita RMOL Jabar,  Senin(16/12).

Menurut Jafarudin, dimasa kepemimpinan OSO, instruksi dari pimpinan Pusat Hanura tidak sampai ke tingkat daerah. Akibatnya, apa yang diinginkan pimpinan di pusat tidak bisa dijalankan oleh kader-kader di akar rumput.

Jafarudin berharap Munas yang akan diselenggarakan pada 17-19 Desember 2019 nanti, bisa memunculkan figur Ketua Umum yang mampu menjalin komunikasi yang baik hingga ke tingkat daerah.

Politisi Hanura Kota Cirebon ini mengingatkan bila suara kader di daerah wajib di dengar dalam proses pemilihan Ketua Umum kali ini.  Melalui mekanisme pemilihan demokratis  seperti itu, Jafaruddin yakin Ketua Umum yang terpilih akan lebih baik lagi. (rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!