Kakak Kandung Oki Minta Maaf

768
MINTA MAAF.
MINTA MAAF. General Manager RCTV, Dedi Budi Darmawan diapit Calon Walikota Cirebon Bamunas Boediman dan kakak kandungnya, Dekon.

KEJAKSAN –¬†Insiden yang terjadi usai kedua pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon melaksanakan Debat Publik kedua di Luxton beberapa waktu lalu viral di berbagai media sosial. Dimana kericuhan yang terjadi antara pendukung paslon terekam kamera, hingga ada insiden penamparan kamera milik salah seorang wartawan TV lokal saat melakukan peliputan.

Atas hal itu, Dekon Gunawan, yang juga kakak kandung dari Calon Walikota Cirebon nomor urut satu Bamunas Boediman (Oki), menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung dengan insiden tersebut, termasuk kepada para jurnalis di Cirebon.

“Terkait segal kejadian yang saat ini viral, saya hanya meminta agar diselesaikan dengan baik, secara pribadi, saya menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, terutama kepada rekan-rekan wartawan,” ungkap Dekon saat memberikan keterangan di hadapan awak media, Sabtu (12/05) akhir pekan lalu.

Dikatakan Dekon, tidak ada maksud apapun dari dirinya terkait insiden seusai debat, hingga secara tidak sengaja ia menampar kamera milik seorang jurnalis yang sedang merekam, lalu menjadi viral.

“Saya tidak ada maksud apapun dalam kejadian yang viral belakangan ini, saya juga mendukung segala bentuk kegiatan jurnalistik, dan bahkan sejak kejadian, saya langsung menyampaikan permohonan maaf kepada perusahaan media yang bersangkutan,” lanjut dia.