Kang Maman Yakinkan Pendukung Kemenangan Sudah di Depan Mata

Kang Maman Yakinkan Pendukung Kemenangan Sudah di Depan Mata

Rasa optimis menang  memancar di arena Kampanye Akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati Majalengka, Maman Imanulhaq – Jefry Romdony, di Lapangan Sutawangi, Jatiwangi, Rabu (20/6).

Optimis menang tampak  di wajah ribuan pendukung paslon nomor urut 1 itu, yang sedari pagi sudah menyemut di Lapangan Sutawangi. Mereka adalah para relawan, simpatisan serta pendukung Maman – Jefry yang datang dari berbagai pelosok Majalengka.

Sementara  Maman-Jefry  menunjukkan keoptimisannya menyambut kemenangan dengan tampil gagah di atas punggung kuda yang mereka tunggangi. Diiringi beberapa becak yang ditumpangi para ketua partai pengusung dan ketua relawan pendukung, Maman dan Jefry menunggang kuda dari rumah calon bupati termuda itu menuju arena kampanye.

“Kita tinggal menyongsong kemenangan,” kata Kang Maman, sapaan Maman Imanulhaq, disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Kang Maman meyakinkan para pendukungnya bahwa kemenangan sudah di depan mata. Menurut dia, hasil survei terakhir menunjukkan Maman-Jefry menang dengan selisih cukup jauh dibanding paslon lain.

“Kita unggul di 41,8 persen,” ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Menurut Kang Maman, kemenangannya disumbang oleh empat kelompok pemilih yakni, petani, pemuda, kaum perempuan serta para ulama. “Para ulama mendukung nomor 1, karena kalau saya jadi bupati akan saya terbitkan Perda tentang Madrasah,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!