Kapolres Ciko Mengaku Belum Terima Laporan

Kapolres Ciko Mengaku Belum Terima Laporan

KEJAKSAN – Terkait adanya penyergapan terduga teroris di RW 18 Tampomas Mekar Asih, Harjamukti, Selasa (10/07) malam, Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP Roland Ronaldy, mengaku belum mendapatkan informasi terkait kejadian tersebut, sehingga ia tidak bisa memastikan adanya penyergapan tersebut.

“Terus terang saya tidak tahu, karena itu bukan dari pihak kami, kami juga belum dapat laporan terkait hal itu,” demikian disampaikan oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy saat diwawancarai sejumlah wartawan, Rabu (11/07) kemarin.

Mengenai beredarnya info yang simpang siur, dimana info menyebutkan bahwa setelah disergap, terduga teroris yang diamankan di Harjamukti dibawa ke Mapolres Cirebon Kota untuk diinterogasi, Roland mengatakan bahwa dirinya pun tidak mengetahui bahkan jika sampai dibawa ke markas jajaran kepolisian yang dipimpinnya. “Saya tidak tahu, kalau dibawa kesini tentu saya tahu,” ucap Roland singkat.

Untuk langkah antisipasi, lanjut Roland, terkait dengan ancaman teroris, jajaran kepolisian memang sudah sejak lama diperintahkan oleh pimpinan untuk meningkatkan kewaspadaan, karena dari beberapa kasus pengeboman yang terjadi, yang menjadi sasaran para teroris bukan sama masyarakat umum, melainkan juga anggota dan markas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!