Kapolres Wakafkan Alquran ke Santri

Kapolres Wakafkan Alquran ke Santri

KAPOLRES Cirebon, AKBP Suhermanto SIK MSi melanjutkan roadshownya untuk memperkenalkan diri terutama ke kalangan pesantren yang menjadi ikon Kabupaten Cirebon sebagai Kota Wali.

Seperti terlihat, Senin (14/5) Kapolres Suhermanto melakukan silaturahmi ke Ponpes Kempek, Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Dalam kunjungan kali ini, kapolres juga didampingi Wakapolres, Kompol Jarot Sungkowo SIK serta beberapa perwira lainnya di lingkungan Polres Cirebon.

Kapolres disambut langsung oleh pengasuh ponpes Kempek, KH Mustofa Aqil Siradj.

Beberapa percakapan dibahas dalam pertemuan tersebut. Hanya saja, kapolres menekankan akan pentingnya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang saat ini goyah akibat beberapa kejadian teror.

“Kita ingin menciptakan Kabupaten Cirebon yang kondusif dan tanpa gangguan apapun,” tegasnya.

Mantan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat itu juga menyerahkan wakaf Alquran kepada santri ponpes dan diterima langsung oleh KH Mustofa Aqil Siradj. “Semoga Alquran ini bisa bermanfaat bagi para santri,” ujarnya.

Sementara itu, KH Mustofa Aqil Siradj mengaku akan membantu kepolisian dalam menciptakan kamtibmas. Dirinya juga tidak lupa berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh kapolres beserta jajaran. “Semoga silaturahmi ini tetap terjalin,” ujarnya. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!