Kasus Misbah Cambuk untuk Menang

Kasus Misbah Cambuk untuk Menang

KUNINGAN-Perjalanan paslon nomor urut dua Dudy Pamuji-Udin Kusnaedi dalam Pilkada Kuningan, tidak lepas dari cobaan dan permasalahan yang dihadapi. Salah satunya kasus yang menimpa kader PAN, Misbah, hingga berujung penjara.

Kasus tersebut rupanya mendapat perhatian dari Ketua Umum  Partai Amanat Nasional (PAN) Dr H Zulkifli Hasan MSi, yang menyebut bahwa kasus yang menimpa kader PAN, Misbah, hingga berujung penjara, merupakan korban politik. Pengorbanan Misbah diharapkannya menjadi cambuk kemenangan Pasangan Cabup-Cawabup Kuningan nomor 2, H Dudy Pamuji SE MSi-H Udin Kusnedi SE MSi pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Pernyataan Zulkifli tersebut disampaikan dalam acara konsolidasi internal PAN yang digelar di Objek Wisata (OW) Sidomba, Desa Peusing Kecamatan Jalaksana, Minggu (27/5). Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qodratullah beserta Sekretarisnya Heri Dermawan, seluruh anggota Fraksi PAN DPRD Kuningan, juga Paslon Bupati-Wabup Dudy-Udin.

Mengawali pidato politiknya, Zul, panggilan Ketum PAN sekaligus Ketua MPR RI itu, mengajak semua kader PAN di Kuningan agar menguatkan tali silaturahmi di bulan suci Ramadan saat ini. Menurutnya, bulan-bulan ini merupakan bulan politik, karena khususnya di Kuningan juga ada perhelatan Pilbup.

“Bulan-bulan ini merupakan bulan politik, di Kuningan juga ada Pilbup tanggal 27 Juni 2018. Perebutan pimpinan daerah ini bukan hal yang gampang, tapi ini keras. Saya minta kader-kader PAN harus siap. Kalau orang-orang disana kerja keras, kader PAN harus bekerja lebih keras. Apa yang terjadi kepada Saudara Misbah, anggap saja itu sebagai pengorbanan Saudara Misbah menjadi cambuk untuk kemenangan Dudy-Udin. Kalau ada prmimpin dzalim pasti kita tumbangkan. Kita tunggu saja ratu adil,” pesan Zul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!