Kasus Sukmawati Soekarnoputri, Reuni Akbar 212 Desak Kepolisian Segera Proses Hukum

68

RAKYATCIREBON.ID-Reuni Akbar Mujahid 212 memiliki beberapa agenda besar. Acara yang akan dilangsungkan di Silang Monumen Nasional, Jakarta Pusat pada Senin (2/12) ini akan turut mendoakan masyarakat di Gaza.

“Kami juga akan berdoa agar Allah SWT menyelamatkan saudara kami di Gaza Palestina,” kata Salah satu panitia Reuni Akbar Mujahid 212, Awiet Masyhuri, saat jumpa pers di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jakarta Pusat, Jumat (29/11).

Awiet mengatakan, reuni ini akan membahas tentang Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS). Pihak panitia akan mendesak semua pihak untuk menghentikan semua cara untuk mengasingkan politik terhadap HRS.

“Melalui acara reuni yang ketiga ini kita mendesak kepada semua orang agar menghentikan pengasingan politik HRS. Jangan langgar HAM beliau selaku WNI,” imbuhnya.

Selain itu, di acara 212 nanti Panitia juga akan mendesak aparat kepolisian untuk segera memproses hukum terhadap Sukmawati Soekarnoputri karena dinilai telah melakukan penistaan agama Islam.

Dengan demikian, panitia mengajak umat muslim khususnya Alumni 212 untuk hadir di acara Reuni Mujahid 212 nanti.

“Kami kembali mengajak umat muslim khususnya Alumni 212 untuk hadir di kegiatan Reuni Mujahid 212 dengan menjaga Akhlaqul Karimah, tertib, damai dan bersih,” pungkasnya. (rmol)

BAGIKAN