Kawasan Pecinan Pasar Kanoman Dicat Cat Ulang

Kawasan Pecinan Pasar Kanoman Dicat Cat Ulang

CIREBON –  Pabrik Cat dan Tinta Pacific atau Pacific Paint bersama dengan tiga Kesultanan Cirebon meresmikan Pecinan Warna Warni di pasar Kanoman Cirebon.

Setelah sukses dengan program pemugaran kampung sebelumnya, di kawasan Tangerang dengan Kampung Bekelir dan Kampung Merah Putih di Kota Tual Ambon.

Perusahaan cat yang sudah berdiri sejak tahun 1943 dengan merek utama Metrolite dan Glotex, kali ini bekerjasama dengan Forum Pedagang Kanoman melakukan pengecatan kurang lebih dua ratus ruko dengan konsep beraneka ragam warna. Juga mengganti tenda-tenda pedagang dengan tenda warna warni.

Peluncuran program tersebut dihadiri Gusti Sultan Sepuh ke-14 Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat SE dari Kasultanan Kasepuhan Cirebon, Sultan Pangeran Raja Muhammad Emirudin dari Kasultanan Kanoman, dan Sultan Pangeran Raja Abdulgani Natadiningrat dari Keraton Kecirebonan.

Direktur Pacific Paint, Suryanto Tjokrosantoso mengatakan, masih dalam rangka ulang tahun ke 75, Pasifict Paint tetap konsisten mengaplikasikan visi misi dalam mewarnai Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!