Kedua Kalinya, Akun FB Istri Bupati Acep Kembali Dibajak

Kedua Kalinya, Akun FB Istri Bupati Acep Kembali Dibajak

RAKYATCIREBON.ID-Untuk kedua kalinya akun Facebook pribadi istri Bupati Kuningan Hj Ika Acep Purnama, kembali menjadi korban hacker atau peretas.

Akun Facebook (FB) milik Ika Acep Purnama dibajak orang lain, oleh pelaku, akun FB istri bupati tersebut digunakan untuk meminta uang ke sejumlah orang dengan modus mengirim chat via FB, dengan alasan sedang membangun sebuat panti asuhan lengkap dengan foto-foto sedang proses pembangunan.

Akun FB palsu

“Mohon doa dan dukungannya agar pembangunan panti asyifa cepat selesai, bagi yang ingin bantu biaya pembangunan ditunggu infonya. Terimakasih,” tulisan dalam postingan facebook.

Selama ini Ketua Tim Penggerak PKK Kuningan ini diketahui aktif mengunggah foto kegiatannya, namun bukan di fb melainkan hanya di Instagram dan folowernya pun mencapai ribuan orang.

Kabid Humas Diskominfo Devi membenarkan bahwa akun fb milik ibu Hj Ika Acep Purnama telah di hack/diretas.

“Permakluman bahwasannya ada yang telah meretas akun facebook Ibu Bupati Kuningan, kami informasikan bahwa akun tersebut palsu dan mohon untuk tidak ditanggapi, hatur nuhun,” kata Kabid Humas Devi dalam pesan pendeknya, Minggu (7/6). (ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!