Kejaksaan Agung Turun Gunung

26
KEJAKSAAN AGUNG
KEJAKSAAN AGUNG. Tim dari Kejaksaan Agung RI datang melakukan pemeriksaan di Gedung Setda, Kamis (09/08) kemarin. 

KEJAKSAN – Setelah pada Rabu (08/08) lalu tim dari Kejaksaan Kota Cirebon melakukan peninjauan terhadap gedung Setda setinggi delapan lantai. Kamis (09/08) kemarin, gedung yang masih berada dibawah pemeliharaan pihak ketiga tersebut ditinjau oleh tim dari Kejaksaan Agung.

Datangnya tim dari Kejaksaan di tingkat pusat kemarin tentu menimbulkan pertanyaan, ada apa dengan Gedung Setda senilai Rp86 Milyar tersebut¬† dan salah satu faktor yang menyebabkan para pejabat Kejagung ‘turun gunung’ ke Kota Cirebon bisa jadi karena dalam pelaksanaan mega proyek pembangunan gedung tersebut diindikasikan ada pelanggaran dan penyimpangan.

Tiba di lokasi, Tim Intelejen dari Kejagung RI yang dipimpin oleh Irwan Sinuraya langsung masuk ke Gedung Setda dan memeriksa keadaan fisik bangunan.

Pada kedatangannya kemarin, Irwan datang bersama enam orang tim dan didampingi langsung oleg Kajari Kota Cirebon serta beberapa pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), terlihat pula mantan Kepala Dinas PUPR, Budi Rahardjo turut mendampingi tim Kejagung untuk melihat hasil pembangunan.