Keliling Kecamatan Sedong, Sunjaya Disambut Hangat Warga

Keliling Kecamatan Sedong, Sunjaya Disambut Hangat Warga

“Mereka mengatakan sendiri akan memilih pasangan Jadi Jaya dalam pemilihan mendatang. Alhamdulillah, jika kita masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat dan kita optimis menjadi pemenang,” tegasnya.

Ditambahkan Sunjaya, kedekatan dengan warga juga dimanfaatkan olehnya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat terhadap pemerintahan. Dia menyebutkan, akan menjadikan masukan warga sebagai program kerja yang akan dijalankan di periode selanjutnya.

“Tentu (aspirasi) itu akan saya jadikan bahan untuk program pemeirntahan Jadi Jaya. Terima kasih atas masukannya dan saya akan memegang amanah yang diberikan jika saya terpilih,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga, Jati mengakui pemerintahan Sunjaya dianggap sudah baik sehingga perlu dilanjutkan. Termasuk pembangunan di wilayah Timur Cirebon, Jati menegaskan Sunjaya sudah memberikan perhatian lebih.

“Pembangunan di wilayah Timur ini sangat bagus. Kita tidak akan ragu memlih Pak Sunjaya lagi agar pembangunan bisa diteruskan khususnya di wilayah Timur,” singkatnya.(yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!