Keluarga Korban Bom Ingin  Damai

Keluarga Korban Bom Ingin  Damai

KESAMBI – Selasa (15/05) sore kemarin, jenazah Fransisca Eddy Handoko, salah satu korban yang meninggal pada insiden bom di Gereja Santa Maria Tak Bercela, Ngagel, Surabaya, Minggu (13/05) akhir pekan lalu tiba di Rumah Duka The Golden Gate, Sunyaragi, Kota Cirebon.

Tiba di Rumah Duka sekitar pukul 18.15, jenazah Fransisca pun disambut isak tangis keluarga yang sudah sejak siang kemarin menanti kedatangannya.

Selanjutnya, jenazah Fransisca disemayamkan di rumah duka untuk kemudian akan dikebumikan di Komplek Pemakaman Sasono Mulyo, Kota Cirebon pada hari Kamis mendatang. Kepergian Fransisca Eddy Handoko meninggalkan suami, Oki Budijanto Suryadi serta tiga orang anak.

Perwakilan keluarga yang menjemput jenazah Fransisca, Tirta mengatakan bahwa perjalanan ke Cirebon ditempuh dengan jalur udara sampai di Semarang, dan dari Semarang menuju Cirebon dilanjut dengan menggunakan jalur darat.

“Kami terbang tadi pagi jam 10.45 dari Surabaya menuju Semarang, berangkat pukul 1 dari Semarang menggunakan ambulans dan satu mobil jenazah,” ungkap Tirta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!