Keluarga Korban Bom Ingin  Damai

Keluarga Korban Bom Ingin  Damai

Sementara itu, Putri kedua almarhumah Fransisca, Melisa Saraswati mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar duka dari ibunya yang sedang berada di Surabaya.

“Pertama kaget sudah pasti, nggak terima juga pasti, cuma sudah jalannya mungkin mamah seperti itu, jadi sekarang biarkan mamah tenang di sana,” ungkap Melissa dengan terisak.

Terkait tragedi pengeboman gereja yang merenggut nyawa ibunya, Melissa pun bersikap dewasa, ia tidak merasakan dendam dan hanya ingin agar semua kembali damai.

“Minta doanya saja untuk mamah, untuk yang kenal mamah, minta maaf kalau mamah ada salah selama hidupnya. Saya cuma minta doa saja supaya dia tenang. Saya cuma mau damai saja, saya tidak ada dendam sama apapun itu yang sudah membuat ini semua terjadi,” ucap Melissa.

Untuk sosok Fransisca, dituturkan Melissa, ia adalah lampu bagi keluarga, dimana sosok Fransisca selalu menjadi penerang bagi anak-anaknya.

“Mamah itu lampu bagi kami, sekarang tidak ada mamah suasana redup, saya juga tidak tahu sekarang harus bagaimana, semuanya mamah,” kata Melissa. (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!