Kharisma Zhuhriany, Puasa Tetap Semangat

Kharisma Zhuhriany, Puasa Tetap Semangat

BULAN ramadan segera tiba dalam hitungan hari. Suka cita sambut bulan suci umat Islam ini dirasakan Kharisma Zhuhriany. Penyiar di salah satu radio ternama di Kota Cirebon ini mengaku banyak kesan menarik yang ia rasakan saat ramadan.

Ya, selain beribadah hal lain yang membuat Kharisma begitu berbahagia sambut ramadan ialah momen-momen menarik yang biasa dia lakukan bersama keluarga dan orang terdekat. Saat ramadan, momen buka puasa bersama  menjadi yang paling ditunggu Kharisma.

“Saya sangat bahagia dan terkesan kalau bukber bareng keluarga, teman-teman kuliah atau rekan kerja,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon,  kemarin.

Dia menjelaskan, momen kebersamaan bersama orang-orang terdekat membuatnya tetap bersemangat. Meski dalam keadaan berpuasa, Kharisma mengaku bakal tetap menjalankan aktivtas kesehariannya sebagai penyiar radio.

Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Cirebon itu juga mengatakan, puasa tak jadi  alasan untuk berdiam diri di rumah. Justru dengan beraktivitas di luar rumah, seharian puasa tak terasa berat.

“Di bulan ramadan, kita kudu tetap semangat dan bekerja. Saya tetap siaran di radio. Lewat radio, saya ingin menghibur para pendengar supaya senang meski sedang puasa,” tukas dia. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!