Kinerja Satgas Covid-19 IAIN Syekh Nurjati Cirebon diapresiasi Komisi VIII DPR RI

Kinerja Satgas Covid-19 IAIN Syekh Nurjati Cirebon diapresiasi Komisi VIII DPR RI

RAKYATCIREBON.ID_Dalam kurun waktu 2,5 bulan dari mulai pembentukan pada awal masa Pandemi Covid-19 hingga memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Satgas Covid-19 IAIN Syekh Nurjati Cirebon terus berbuat mengemban misi kemanusiaan untuk ikut serta mencegah penyebaran Covid-19 bersama Satgas lainnya di 58 PTKIN seluruh Indonesia.

Ruang lingkup kerja Satgas disesuaikan dengan keberadaan PTKIN itu berada khususnya lingkungan kampus dan masyarakat sekitar.

Kiprah Satgas Covid-19 IAIN Cirebon tak luput dari perhatian anggota Komisi VIII dapil Cirebon Indramayu Jawa Barat Hj Selly Andriany Gantina ST pada saat Kunjungan Kerja Kamis (11/6) ke kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Selly diterima Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon Dr H Sumanta MAg dampingi Warek II Dr H Adib MAg, Warek III Dr H Ilman Nafi’a MAg, Dekan Fuad Dr Hajam MAg Kepala Biro AUAK Drs H Subarja MPd, tidak ketinggalan Ketua Satgas Covid-19 Dr H Ahmad Yani MAg.

Dalam kesempatan Kunker tersebut, Shelly yang membidangi masalah Sosial Keagamaan di DPR RI menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi secara khusus kepada Satgas Covid-19 IAIN Syekh Nurjati yang telah berkiprah dan berkontribusi dalam upaya pencegahan Covid-19 dan ikut serta menangani dampak sosial ekonomi dengan memberikan bantuan sembako kepada para guru ngaji, marbot masjid, guru jonorer, ojol dan buruh harian. Pemyemprotan disinfektan dan pembagian Wastafel darurat dan masker ke masjid-masjid di wilayah Ciayumajakunig.

“Juga mendoakan Satgas Satgas Covid-19 IAIN Syekh Nurjati Cirebon agar diberikan kesehatan, kekuatan dan perlinduangan dari Allah SWT sehingga sukses dalam menjalankan tugas Satgas untuk masyarakat Ciayumajakuning,” tutur Selly.

Selly juga berharap kepada Satgas IAIN, agar tetap meneruskan kiprahnya untuk membantu masyarakat dhuafa di wilayah Cirebon walau masa pandemik Covid-19 sudah berakhir.

Dalam kesempatan tersebut Selly juga terus mensupport perubahan status IAIN Cirebon menjadi univeristas. Dirinya akan terus membantu sesuai kemampuan perubahan status ini. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!