Kolam Renang Telaga Manis Jadi Primadona  

72
kolam renang Telaga Manis
SEGAR. Suasana di tepi kolam renang Telaga Manis tawarkan suasana segar dan asri. Pengunjung bisa manfaatkan kolam ini untuk berenang.

CIREBON – Desa Alamanis Resort Villa tak henti tawarkan pesonannya. Resort berkonsep pedesaan itu kini makin cantik dengan suasana asri dan rindang khas pedesaan yang berlokasi di bawah perbukitan Gronggong, Cirebon.

Selain itu, Alamanis juga  dilengkapi kolam renang yang bisa dinikmati untuk umum. Humas Alamanis Resort, Sherly Putri menjelaskan, Alamanis Resort merupakan salah satu pilihan destinasi liburan terbaik di Cirebon.

Menurutnya, suasana asri khas pegununganlah yang membuat resort yang berlokasi di kawasan wisata Gronggong Cirebon itu menarik dikunjungi. Di sana, pohon dan bunga – bunga dibiarkan tumbuh alami. Hal inilah yang membuat suasana Alamanis Resort berasa seperti pedesaan yang masih asri.

“Nyaman banget pokoknya. Cocok untuk liburan keluarga yang butuh suasana yang tenang dan nyaman,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Sherly menambahkan, tak hanya asri dan sejuk, Alamanis Resort juga menawarkan dekorasi bangunan – bangunan unik. Resort yang disewakan berbentuk rumah zaman dulu lengkap dengan peralatan dan dekorasi yang digunakan, semuanya serba klasik.

Selain unik dan rustic, dekorasi yang diaplikasikan juga sangat pas untuk latar belakang swafoto. Tak heran kalau Alamanis Resort digilai para pemburu objek foto.

“Suasana bersantai bersama keluarga atau orang tersayang menikmati alunan musik dengan suasana alam tercantik di Cirebon,” dia.

Nah, ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati saat berada di Alamanis Resort. Seperti  kolam renang Telaga Manis, panti urut Nok Sumi, Rumah Makan Lawangrasa  dan Warung Mang Ikin.

“Spesial di bulan ini, Alamanis punya harga promo April untuk wanita-wanita. Syaratnya cukup tunjukan tunjukan KTP  itu kartu tanda penghuni saat proses check-in di Alamanis ini,” kata dia.

Di samping itu, kata dia, Alamanis Resort juga membukan kolam renangnya untuk umum. Hanya dengan Rp150 ribu saja  untuk dua  orang, pengunjung bisa menikmati sensasi segarnya  berenang di  bawah rimbunnya pepohonan di kawasan resort.

“Selain itu, untuk pengunjung yang berenang juga mendapatkan fasilitas makan siang  untuk dua orang,” katanya. (wan)

BAGIKAN