Kolonel Arm Maryudi Pimpin Korem 063/SGJ

Kolonel Arm Maryudi Pimpin Korem 063/SGJ

Ia pun mengucapkan terima kaaih kepada jajaran forkopimda di wilayah resort 063/SGJ yang telah mendukung tugas TNI selama ia menjabat. Diakuinya banyak kesan yang tentu tidak bisa dilupakan selama kurang lebih satu tahun ia menjabat.

“Selama bertugas saya tidak sendirian, banyak partisipasi dari semua pihak, dan saya ucapkan banyak terimakasih yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu,” lanjut dia.

Sebagai manusia, Veri pun sadar tidak bisa lepas dari kesalahan. Ia meminta dimaafkan dari segala hal yang tidak berkenan di hati masyarakat selama ia memegang komanso di Korem 063/SGJ.

Selanjutnya, ia meminta doa restu agar semua tugas baru yang akan dibebankan senantiasa diberikan kelancaran.  “Saya mohon doa restu di tempat yang baru, semoga diberikan kelancaran,” imbuh Veri yang menjabat sebagai Danrem 063/SGJ selama 13 Bulan 22 hari tersebut.

Sementara itu, Komandan Resort 063/SGJ, Kolonel Arm Maryudi S Sos menegaskan ia siap melanjutkan tugas dari Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin memimpin korem 063/SGJ. “Saya dituntut untuk siap melanjutkan tugas beliau (Veri. red), dan saya siap, ” tegas Maryudi.

Dalam menjalankan tugas kedepan, ia meminta dukungan segenap lapisan masyarakat. Pasalnya, memimpin ia sadari bukan hal yang mudah, minimal ia harus bisa mempertahankan dedikasi yang sudah diberikan Kolonel Inf Vari selama ini.

“Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Pak Veri, kepada semua pihak, saya juga minta dukungan dalam menjalankan tugas di wilayah ini,” kata Maryudi. (sep) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!