Konsolidasi Besar untuk Melangkah Pasti

Azis-Eti dan Tim Pemenangan Rutin Buka Puasa Hingga Sahur Bareng Warga

348
Buka Puasa
BUKA PUASA. Calon Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH (berdiri) saat buka puasa bersama relawan dan tim pemenangan tingkat kecamatan, kemarin.

CIREBON Bulan suci Ramadan memasuki pertengahan. Hingga pekan kedua, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati masih konsisten untuk menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat.

Tidak hanya blusukan di sore hari, Azis dan Eti maupun tim pemenangan juga secara rutin menggelar buka puasa, ngopi, hingga sahur bareng warga. Juga, pada Senin malam (28/5), Azis dan Eti buka bersama para relawan dari 9 partai politik pendukungnya.  Pertemuan tersebut seperti menjadi konsolidasi besar dari Nasdem, Demokrat, PKS, Hanura, PSI, Perindo, Berkarya, PKB, dan PKPI  untuk melangkah pasti.

Saat final Liga Champions Eropa, tim pemenangan Pasti juga menggelar nonton bareng di beberapa titik. “Alhamdulillah, bulan Ramadan ini bukannya bermalas-malasan karena sedang menunaikan ibadah puasa, justru kita semakin bersemangat untuk terus bersama masyarakat,” ungkap Azis, kemarin petang, usai buka puasa bersama relawan dan tim kampanye gabungan, di salah satu hotel.

Menurut Azis, ikhtiar untuk memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon 27 Juni mendatang wajib dilakukan. Di samping tiada henti memanjatkan doa, memohon kepada Allah, Tuhan semesta Alam.