Kunjungi Pos Pam, Ketua Bhayangkari Majalengka Bagikan Bingkisan 

615
BERI BINGKISAN
BERI BINGKISAN. Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ny Retha Noviana, didampingi Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad SIK MSi menyerahkan bingkisan kepada petugas di Pos Pam di wilayah hukum Polres Majalengka, Senin (11/6).

MAJALENGKA – Sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Polres Majalengka terhadap personel petugas pengamanan di seluruh Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2018.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ny Retha Noviana, didampingi Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad SIK MSi beserta para pengurus Bhyangkari turun ke lapangan berkunjung ke Pos Pam dan Pos Pelayanan yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka, Senin (11/6).

Mereka menyempatkan diri menyambangi pospam dan Pos Pelayanan yang digelar oleh Polres Majalengka itu, bermaksud untuk memberi semangat kepada personel yang tengah bertugas.

Beberapa pos yang dikunjungi di antaranya. Pos Pengamanan Cigasong, Rajagaluh, Sumberjaya, Jatiwangi, Kadipaten dan Pos Pelayanan Res Area Tol Cipali Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut digunakan ibu Bhayangkari dengan memberi bingkisan kepada anggota Pos Pam yang juga sebagai ucapan terimakasih atas kinerjanya yang tengah melakukan penjagaan selama Operasi Ketupat Lodaya 2018.