Kurangi Beban Penderita Penyakit Lumpuh Menahun

490
BERI SANTUNAN
BERI SANTUNAN. Ur Dokkes Polres Majalengka didampingi anggota Polsekta Majalengka memberikan santunan kepada Titi Sarmanah (49). Titi yang merupakan warga RT/RW3/4 Kelurahan Majalengka Wetan itu mengalami sakit lumpuh menahun.

MAJALENGKA-Ur Dokkes Polres Majalengka didampingi anggota Polsekta Majalengka menggelar bakti sosial pengobatan gratis kepada warga kurang mampu.

Kali ini, petugas mendatangi salah seorang warga di jalan Olah Raga RT/RW3/4 Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka, Senin (28/5).

Warga yang mendapat pelayanan kesehatan tersebut, bernama Titi Sarmanah (49) yang tengah mengalami sakit lumpuh menahun. Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Paur Dokkes Polres Majalengka Ipda Judiono, kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan hubungan antara masyarakat Majalengka dengan insitutsi kepolisian bisa semakin terjalin dengan baik serta dapat membantu beban masyarakat yang tidak mampu.

“Semoga kegiatan sosial ini membawa manfaat dan sekaligus menjaga solidaritas masyarakat dengan polisi,” katanya.

Lebih jauh ia menuturkan, ahwa sebagai instansi terdepan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, merasa memiliki ‎tanggung jawab untuk mengurangi beban masyarakat.

“Apalagi saat ini sedang menjalankan bulan Ramadan, jadi harus saling membantu satu dengan yang lain. Dengan harapan dapat bisa diterima baik oleh masyarakat,” ungkapnya.

Menurut dia, kegiatan home visite ini juga sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 yang dilaksanakan oleh Ur Dokkes Polres Majalengka.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga warga yang mengalami sakit mendapat kesembuhan,” imbunya. (hsn)