Lagi, Kuningan Raih Penghargaan

Sebagai Kabupaten Berkinerja Tertinggi

97
Penghargaan
PENGHARGAAN. Mendagri Cahyo Kumolo menyerahkan penghargaan kepada Plt Bupati Kuningan Dede Sembada.

KUNINGAN – Momen peringatan Hari Otonomi Daerah ke 22, merupakan hari yang special bagi Kabupaten Kuningan, dimana Kabupaten Kuningan mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, penghargaan pertama diberikan kepada H Acep Purnama yang mendapat Satyalancana karya bhakti praja nugraha dan Pemerintah Kabupaten Kuningan sebagai kabupaten dengan kinerja tertinggi.

Penghargaan di berikan di tempat dan waktu yang berbeda, penghargaan satyalancana untuk H. Acep Purnama diberikan di aula kantor kemendagri jakarta pada Rabu siang sekitar pukul 14.00 dan diserahkan oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla.

Sedangkan piagam penghargaan untuk Pemerintah Kabupaten Kuningan diserahkan pada malam apresiasi peringatan hari Otda ke 22 di Hotel Sultan Jakarta diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo dan diterima oleh Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada.

Dede sembada berkesempatan maju sebagai penerima simbolis bersama Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Bupati Tulungagung, Bupati Malang, Bupati Karang Anyar, Bupati Bulukumba, Walikota Makassar, Walikota Surabaya dan Walikota Semarang, dan Kabupaten Kuningan merupakan satu-satunya Kabupaten di Jawa Barat yang menerima penghargaan tersebut.