Lailiyah, Jajaki Bisnis Online Shop

366
Lailiyah

Online shoping tampaknya sudah mulai banyak menarik minat pecinta belanja. Dengan online shoping, kebutuhan berlanja akan lebih mudah karena trasaksinya cukup lewat internet saja.

Hal ini, rupanya dilirik oleh Lailiyah. Perempuan asal Cirebon itu, mulai menekuni online shop setelah menamatkan studi S1 nya.

“Aku suka fashion. Awalnya aku suka belanja online. Terus nemu supplier yang murah jadi yah langsung kepikiran buat ngejual lagi ajah. Lumaya kalo lewat online bisa bagi waktu buat yang lainnya juga,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Selain itu, diakui perempuan yang akrab di sapa Lia itu, pendapatan binis online shop juga dirasa lebih besar. Karena biaya operasionalnya relatif lebih kecil. “Dan juga pendapatan lebih besar,” jelasnya.

Di sisi lain, untuk pelanggannya, juga akan dimudahkan, karena tidak perlu repot datang langsung ke toko atau pusat perbelanjaan lainya. Cukup dengan gadget, pilihan produk bisa dilihat.

“Ngga usah repot-repot milih baju ngelilingin pasar yang luasnya seantero jagad, tinggal duduk aja, buka android, lihat-lihat gambar dan keterangannya, klick, deal, transfer, kirim,” pungkasnya. (wan)

BAGIKAN