Mabuk Bikin Onar, Kuwu Sumber Kidul Bawa Keris Lukai Warga

Mabuk Bikin Onar, Kuwu Sumber Kidul Bawa Keris Lukai Warga

RAKYATCIREBON.ID-Ada – ada saja kelakuan Kepala Desa atau Kuwu Sumber Kidul Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon Cakiya, bukannya menjadi contoh yang baik, malah membuat onar dibawah pengaruh alkohol.

Dalam kondisi mabok, Kuwu Sumber Kidul Cakiya, melakukan tindakan tidak terpuji, mengamuk dengan membawa Senjata Tajam (Sajam) jenis keris.

Saat itu, seorang warga yang sedang berboncengan motor, tiba-tiba diserang dengan mengunakan keris. Kaget mendapat serangan korban tidak dapat menghindar, alhasil keris menancap di bahu sebelah kiri korban.

Menurut keterangan saksi, belum diketahui sebab Kuwu tersebut mengamuk dan melukai seorang warga bernama Tarlim (70) warga Hulubanteng Kacematan Pabuaran Kabupaten Cirebon. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (17/12/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

Akibat serangan kuwu, korban langsung mendapatkan pengobatan sementara sang kuwu langsung diamankan pihak berwajib.

Kasatreskrim Polresta Cirebon, AKP Anton membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan di Polresta Cirebon.

“Iya benar, pelaku saat ini sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan,” tutur Anton Rabu (18/12/2019). (pojokjabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!