Make Up Tebal Bikin Wajah Terlihat Tirus

338
MODEL.
MODEL. Salah seorang model sedang memperagakan karakter make up bold. Make up bold menonjolkan kesan kuat dan berkarakter, karena menggunakan warna gelap di bagian tertentu wajah.

CIREBON – Tidak hanya fashion,  tren make up pun dinamis. Dalam kurun waktu tertentu, tren-nya bisa berubah sesuai zaman. Di awal 2018, tren make up yang menonjolkan ketebalan dan karakter kuat.

Di Cirebon sendiri make up bergaya bold ini juga menjadi gaya make up kaum hawa. Tidak hanya untuk acara pesta, dalam keseharian banyak wanita memilih menebalkan make up-nya demi menunjang penampilan.

Make Over DC, Sri Hayani menjelaskan, tren make up bold menonjolkan karakter glamour. Make up bold yang dulu biasanya ditemui untuk pengantin saja kini kian diminati para wanita. Warna tajam dan gelap dipilih untuk menghiasi wajah dan bibir banyak wanita saat ini.

“Lepas dari make up wedding, tren saat ini lebih yang bold. Make up-nya modern, flowless make up luar,” ungkap Sri kepada Rakyat Cirebon.

Ia menjelaskan, tren make up bold terlihat pada bagian kelopak mata, tulang pipi, dan alis. Di bagian-bagian ini,  pulasan make up dipertajam. Efek yang dimunculkan, membuat wajah terlihat lebih tirus.

Sri menjelaskan,  tren make up bold juga dapat dilihat dari warna lipstik yang cenderung gela. Warna cokelat menjadi alternatif. Karena dinilai cocok untuk berbagai karakter make up wanita. “Warna lipstiknya lebih bold. Mirip warna cokelat gelap,” kata dia.

Ia menambahkan, tren make up ini juga sangat sesuai dengan karakter kecantikan tradisional yang menonjolkan kekuatan pada wajah. Tata rias ala Bali salah satunya. “Aplikasi make up bold sangat mendukung karakter dan tradisi kecantikan wanita Bali,” imbuhnya. (wan)

BAGIKAN