Maman Berikan Satu Ekor Sapi

6
MAJALENGKA – Anggota DPR RI Komisi VIII, KH Maman Imanulhaq, memberikan batuan berupa satu ekor sapi kepada pengurus Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Majalengka jelang Idul Adha. Pemberian itu, dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, Sabtu(12/9).

Maman Imanulhaq. Doc. Rakyat Cirebon

Maman menjelaskan, pemberian ini bermaksud untuk mengajak jajaran pengurus DPC, agar bisa lebih dekat dengan rakyat. Hewan kurban itu untuk membagikannya kepada masyrakat sekitar yang membutuhkan pada Idul Adha nanti. “Tepatnya pada tangal 25 September, hewan tersebut akan di potong dan dibagikan,”kata Maman kepada Rakyat Majalengka, kemarin.

Ia berpesan kepada seluruh anggota dan pengurus DPC PKB Majalengka agar terus berjuang dan meningkatkan eksistensinya dalam mengemban tugas serta amanat rakyat. “Mengahadapi pilkada nanti saya sudah koordinasi dengan para pengurus Partai Gerindra, PPP dan Golkar utuk bersinergi dalam mengadapi pemilu daerah nanti. Oleh sebab itu saya beharap pengurus utuk senantiasa menjaga ke solidan,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPC PKB Dr Hamdi mengucapkan terimakasih kepada KH Maman yang telah memberikan bantuan. Dirinya mengakui bahwa sosok Maman adalah salah satu anggota DPR RI yang paling sesitif terhadap kejadian-kejadian yang terjadi di Kabupaten Majalengka.

“Kejadian-kejadian yang penting, yang terjadi di Majalengka, mulai sekolah ambruk, haji, dan lain sebagainya beliau sering mengetahui lebih dulu dari pada kita. Ini membuktikan bahwa sosok beliau adalah sosok yang sangat sesitif dan sangat peduli terhadap rakyatnya. dan terimakasih kepada Kiai maman yang telah memberikan bantuan,”jelasnya.(pai/ril)

BAGIKAN