Maman: Relawan Jangan Takut Masuk Wilayah Sulit

523
KONSOLIDASI
KONSOLIDASI. Calon pasangan Maman Imanulhaq–Jefry Romdony menghadiri rapat konsolidasi relawan pendukung Maman-Jefry yang tergabung dalam Santri Jadi Bupati (Sajati) di arena  futsal Triple S, Kadipaten, Minggu (27/5). Para relawan Sajati bekerja lebih keras lagi guna merebut kemenangan dengan masuk ke basis pendukung paslon lain.

MAJALENGKA–Dukungan bagi pasangan calon pemimpin Majalengka, Maman Imanulhaq–Jefry Romdony terus mengalir. Sokongan itu datang dari berbagai kalangan dengan latar belakang dan profesi yang beragam.

Demikian terungkap dalam rapat konsolidasi relawan pendukung Maman-Jefry yang tergabung dalam Santri Jadi Bupati (Sajati) di arena  futsal Triple S, Kadipaten, Minggu (27/5).

Rapat diikuti ratusan relawan dari sembilan kecamatan yakni Kecamatan Sindang, Sukahaji, Majalengka, Cigasong, Panyingkiran, Kadipaten, Kasokandel, Dawuan dan Kertajati.

Ini merupakan rapat lanjutan setelah Sabtu kemarin Sajati mengelar rapat serupa untuk wilayah Majalengka ‘atas’ di Talaga.

Sejumlah relawan menuturkan, belakangan ini semakin banyak kelomppok atau komunitas yang siap memenangkan Maman–Jefry pada pemungutan suara Pilkada Majalengka 27 Juni nanti.

Mereka berasal dari beragam latrar belakang, profesi dan kelas soisial. Mulai dari paguyuban tukang ojek dan sopir angkutan kota, pecinta burung, persatuan tukang pangkas rambut sampai kelompok penggemar sepeda motor tua.

Para peserta rapat terkesima ketika Maman Imanulhaq menyampaikan orasi politik. Mereka terdiam dan sesekali bertepuk tangan ketika menyetujui dengan isi paparan mantan anggota DPR RI itu.