Menang di Pilkada Acep Dapat Ucapan dari Dua Kelompok Kunti

Menang di Pilkada Acep Dapat Ucapan dari Dua Kelompok Kunti

Sementara ditambahkan Hj. Elit Nurlitasari mewakili timnya bahwa tim Hj. Elit Center sebagai garda terdepan, dan tentunya akan bersinergis selama kepemimpinan H. Acep Purnama, dan begitupula sebaliknya diharapkannya.

“Insya Allah kami akan selalu mendukung, dan juga mohon dukungannya dengan tujuan tim Hj. Elit Center kedepannya,” kata Elit.

Sementara Bupati Kuningan H. Acep Purnama berterima kasih kepada keduanya baik tim Hj. Elit Center dan para kepala desa atas ucapannya, dia berharap kedepan semua bersama – sama membangun Kabupaten Kuningan lebih maju lagi.

“Ini teh janjian atau kumaha, bisa bareung ketemuna.Kebetulan semua sama–sama dari kuningan timur, ya satukan aja sekalian, tidak apa – apa kan?,” tutur Acep.

Acep berpesan, pembangunan Kabupaten Kuningan bukan hanya di Kecamatan Luragung saja, melainkan 32 Kecamatan yang ada. Dia percaya kepada Camat Luragung bisa berisnergis dengan para kepala desa untuk membangun masyarakat luragung lebih maju.

“Jangan lupa koordinsi, jangan sampai ada jarak, termasuk dengan saya kalau perlu koordinasi, kalau perlu telepon langsung pasti saya angkat, kalau tidak saya angkat nanti saya telepon balik,” kata Acep.

Selain itu Acep juga menyakini pihaknya tidak akan berhasil tanpa dukungan semua masyarakat, terlebih membawa Kabupaten Kuningan lebih Mandiri, Agamis dan Pinunjul kedepannya.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!