Menang di Pilkada Acep Dapat Ucapan dari Dua Kelompok Kunti

360
UCAPAN
UCAPAN. Bupati Kuningan Acep Purnama saat menerima masyarakat dari Kuningan timur.

KUNINGAN– Setelah resmi ditetapkan sebagai pemenang dalam Pilbup Kuningan, ucapan selamat pasca Pilkada Kuningan 2018 untuk calon Petahana H. Acep Purnama terus mengalir.

Terbukti hari ini dua kelompok secara tidak sengaja datang ke Pendopo Kuningan untuk mengucapkan selamat atas kemenangan H Acep Purnama dan M Ridho Suganda dalam Pilkada Kuningan 2018 kemarin.

Kedua kelompok ini memang dari wilayah kuningan timur (Kunti), tepatnya Luragung. Entah membuat janji bersama atau tidak ternyata para Kepala Desa di Kecamatan Luragung datang berbondong – bondong ke Pendopo, di susul oleh kelompok Hj. Elit Center.

Karena tujuan sama, dan wilayah sama, akhirnya H. Acep Purnama mempesatukan pertemuan itu di ruang kerjanya di Pendopo, bahkan karena berjumlah cukup banyak, kursi ruang rapat itu akhirnya di tambah.

Dalam pertemuan itu, para Kepala Desa yang di pimpin oleh Camat Luragung Beni Prihayatno menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati H. Acep Purnama terpilih kembali untuk menjadi Bupati Kuningan periode 2018 – 2023.

“Mewakili rekan – rekan kepala Desa kami menyampaikan ucapan selamat untuk bapak, semoga pembangunan kuningan kedepan lebih maju, khususnya wilayah Luragung yang dipegangnya bersama jajaran kepala desa,” kata Beni.