Mengaku Dilecehkan, Polwan Gantung Diri

Mengaku Dilecehkan, Polwan Gantung Diri

RAKYATCIREBON.ID-Seorang polisi wanita berusia 29 tahun ditemukan gantung diri di rumahnya. 

Almarhum diidentifikasi sebagai Saraswati Waghmare, seorang penduduk Vikasnagar dan bertugas di kantor polisi Talegaon Dabhade, India.

Menurut laporan Indian Express, polwan ini meninggalkan catatan bunuh diri yang menyatakan bahwa  dia mengakhiri hidup karena pelecehan mental.

Dia tidak menyebut nama siapa pun di catatan itu. Namun, orang tuanya, mengatakan bahwa orang yang dimaksud adalah suaminya.

“Kami telah menemukan catatan bunuh diri, yang diduga telah ditulis oleh almarhum. Dia mengatakan dalam catatan bahwa dia mengakhiri hidup karena pelecehan mental,” kata Sub-inspektur Chhaya Borkar.

Borkar membantah laporan bahwa almarhum diduga dilecehkan oleh atasannya. “Tuduhan itu tidak benar. Ada keluhan bahwa dia dilecehkan oleh suaminya, dan kami telah mengajukannya,” katanya.

Waghmare meninggalkan seorang putra berusia enam tahun.

Rekan kerjanya mengatakan, petugas itu telah meninggalkan rumahnya pada jam 9 malam untuk tugas malam, dan mengatakan bahwa dia akan kembali besok pagi.

Namun, di pagi hari, dia ditemukan tergantung di langit-langit kamarnya di rumahnya. Pada saat itu, suaminya sedang tidur di ruang tamu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!